Tuesday, November 08, 2005

Dari Mas Day (lagi)

Buat Fel (lagi)

-Adakah indah?-

Jarum jam putar saling kejar
Almanak menampak sengak
Sejatinya waktu tak kunjung kelar
Perduli lelah berlari sudah

Seraut nona, coba belajar tanpa kejar
Sebab lari bikin lelah diri
Inginkan tumbuh sayap di tubuh
Meski terbang tak datang lekas
Terus berkeras tak keluh

Selilin lagi umur nona di suluh
Masih coba terbangkan tubuh
Sebisa doa, semoga nona bisa
Biar nanti bisa cerita
Adakah indah di atas sana?

-Day-

Kekuatan Didalam Buah Roh

Ada kekuatan di dalam kasih,
Dan orang yang mengasihi adalah orang yang kuat
Karena ia bisa mengalahkan keinginannya Untuk mementingkan diri sendiri.

Ada kekuatan di dalam sukacita,
Dan orang yang memiliki sukacita adalah orang yang kuat
Karena ia tidak pernah terlarut Dengan tantangan dan cobaan.

Ada kekuatan di dalam damai sejahtera,
Dan orang yang penuh damai sejahtera adalah orang yang kuat
Karena ia tidak pernah tergoyahkan dan tidak mudah diombang-ambingkan.

Ada kekuatan di dalam kesabaran,
Dan orang yang sabar adalah orang yang kuat
Karena ia sanggup menanggung segala sesuatu Dan ia tidak pernah merasa disakiti.

Ada kekuatan di dalam kemurahan,
Dan orang yang murah hati adalah orang yang kuat
Karena ia tidak pernah menahan mulut dan tangannya Untuk melakukan yang baik bagi sesamanya.

Ada kekuatan di dalam kebaikan,
Dan orang yang baik adalah orang yang kuat
Karena ia bisa selalu mampu melakukan yang baik Bagi semua orang.

Ada kekuatan di dalam kesetiaan,
Dan orang yang setia adalah orang yang kuat
Karena ia bisa mengalahkan kedagingan Dengan kesetiaannya kepada Allah dan sesama.

Ada kekuatan di dalam kelemahlembutan,
Dan orang yang lemah lembut adalah orang yang kuat
Karena ia bisa menahan diri Untuk tidak membalas dendam.

Ada kekuatan di dalam penguasaan diri,
Dan orang yang bisa menguasai diri adalah orang yang kuat
Karena ia bisa mengendalikan Hawa nafsunya

Kadangkala Hidup Terasa Berat

Kadangkala hidup terasa berat untuk dihadapi
penuh duka, masalah dan kacau,
saat itulah kita harus ingat
di dalam lembah kita tumbuh.

Jika kita selalu berada di puncak gunung
dan tidak mengalami kesakitan,
kita tak akan dapat menghargai Kasih Allah
dan akan hidup di dalam kesombongan.

Kita harus begitu banyak belajar
dan pertumbuhan kita sangat lamban,
kadang kita membutuhkan puncak gunung itu,
tetapi di dalam lembah kita tumbuh

Kita tidak selalu dapat mengerti
mengapa sesuatu terjadi begitu adanya,
tetapi aku yakin akan satu hal,
Tuhanku selalu besertaku.

Lembah kecil tidaklah berarti
bila kita mengenang Kristus di atas salib
Dia melewati lembah kematian;
KemenanganNya adalah kejatuhan Iblis.

Ampuni aku Tuhan, karena menggerutu
ketika aku merasa sangat lemah.
Berikanlah padaku ingatan
bahwa di dalam lembah aku tumbuh.

Terus kuatkanlah aku, Tuhan
dan gunakan tiap hari dalam hidupku
untuk membagi kasihMu dengan sesama
dan membantu mereka menemukan jalan.

Terima kasih untuk lembah ini, Tuhan
karena satu hal yang kutau
puncak gunung sangat menyenangkan
tapi di dalam lembah aku tumbuh!

INGATLAH...
Jarak terdekat antara masalah dan pemecahannya
adalah jarak antara lututmu dan lantai.
Seseorang yang berlutut pada Tuhan,
dapat menghadapi segalanya.

Thursday, October 06, 2005

Buat Bultem


tes Posted by Picasa

gbr buatan bultem waktu semester...maap lupaaa =p

heii my little brooooo,,,

bday lagi yak=D

duuuh cepet yah ud setaon lg

ud tambah tua tuuuh =p

but eniwei may God always be your guide,

Hepiiiy bdeiiiy ^_____________^

Friday, July 01, 2005

Dari Mas Dee

sendiku menegang
sayapku meregang
ingin terbang
mengangkasa
mendekat matahari
sebrangi samudra raya
lintasi safana hijau
hutan ...
gurun ...
gunung ...
membuka wacana baru
membuka mata tidurku
akan indahnya panorama
bukan fatamorgana
alam nyataku berwujud
---
selamat jalan nik,
semoga mimpi indah disana :D
thanks udah menjadi sahabat dalam kehidupanku,
Dee

Thursday, June 30, 2005

Di Ruang BluE-oRange itu...


Posted by Hello

g liat ruang itu..
masih sama seperti dulu,biarpun bentuk, warna
dan makhluk2 didalamnya sudah berubah...dari waktu ke waktu..

setiap pagi selama 4 tahun berjalan,
ruang itu menjadi tujuan g mengawali hari,
masuk pintu pertama, g uda bisa liat foto2 kta,
masuk pintu kedua, ada anitz yg menyambut,
minggir dkt dunk nyit2 hehe..
sederetan kursi2 dipenuhi ID2 yg manisee,,
nyit2, dian, juls, jego,n lidiiiii..
dan sejauh mata memandang,
si mba' yg pagi2 ud senantiasa stand by d dpn komputer..
uuups...untung si bos blm dateng...
ga ketauan deh telat huahahha,,,,lanjuut...
belok kanan ketemu ma yani n prends (hedwig, batman, dll),
sebelahnya ada miss no jaim 'henoooy'
didampingi prof jaim 'MM UI' wira (dlu siih ehhe)..
setelah belokan tajam ada otozz (u r d best bro!) n partner pa'ul..
dan melaju lagi..eng ing eng..
ada papi bon2 ..si kepala suku blue_c,
ada temen'adik'wawe g,
ada mas'le'dee dgn lagu2 oldiesnya..
dan tibalah g dipojokaaan rimba pdc..

huum,, g hanya berusaha mengingat2 kembali tempat,
wajah2 kalian semua yang sudah mengisi 4x365 hari2 g..
walaupun ga full hehe..
sarapan bareng, kerja bareng, ketawa bareng, marah bareng,
makan siang bareng, k toilet bareng, foto bareng,
training bareng, meeting bareng, gosip bareng,
curhat ndiri2 hehe, blajar ndiri2...
loh kok jd ndiri2 yak? hahahahha,,,

banyak moment2 yg ud dilewati n patut disyukuri,
mba' ud siap merit n pengen kul lagi, juls n lidi ud lls S2,
yani n dian ud balik, mas dgn rmh barunya, dek dan jego ud lls,
henoy makin byk koleksi gadgetnya, lidi dengan pendampingnya,
bonny dgn buah hatinya,
anit dgn goyangannya yg makin mantaaap =p piiss nyit..
wira dengan kuliahnya,
otoz dengan motor baru, kost baru...kapan pacar baru? ;)..
bbrp teman x-pdc kta ud keluar,
dan ko hanny..dengan keluarganya, kompetisi2 n 'silky walk'nya hehe..

ada yang aneh klo g membayangkan, mulai besok...
g sudah ga lg menatap wajah2 ini..
tapi g tau kita smua anak titipan,
kita dititipkan ke bos kita,temen kerja kita..
ada waktunya bertemu, belajar bersama,
tapi ada waktunya berpisah...untuk kembali..huehehe,,
so baik buruk smua proses blajar,
baik buruk kita setubuh,
satu jelek smua jelek,
satu bagus smua bagus
smua g rangkum dalam memori dan hati g..
teengs for everyone, every moment, everywhere..
ini yang g rasain k kalian smuaaa..
bos,
rekan kerja,
sodara,
temen,
....
...
my second 'home',
PDC

God Bless You All ^_^

Thursday, June 16, 2005

Where the dream takes you

.........

They'll try to hold you back
They will say your wrong
But they will never understand
The journey that your on

They'll try to change your mind
They'll try to change your heart
But they will never understand
Who you areAnd you'll still believe
And you know, you must go

Where the dream takes you
Where your dream takes your heart
Where your heart longs to be
Your dream will lead your on
When you finally find that place
You'll find all you need
Where the dream takes you

..........

*seseorang yang berarti dalam hidup saya..
mengirimkan lagu ini..terima kasih ya..^_^*

Thursday, June 02, 2005

Pasangan Jiwa

......

begitu jauh
waktu ku tempuh
sendiri mengayuh
biduk kecil,
hampa berlayar
akankah berlabuh ?
hanya diam
menjawab kerisauan

kadangkala aku berkhayal
seorang di ujung sana
juga tengah menanti
tiba saatnya

begitu ingin
berbagi batin
mengarungi hari
yang berwarna
dimana dia
pasangan jiwaku ?
ku mengejar bayangan
kian menghilang

penuh berharap..

~dari om katon~

Monday, May 30, 2005

Penyelamat Burung Kecil


bem, pin inget ndaaaa?
hehe tuh tangan siape yo?
si penyelamat burung kecil hehehehe,,,, Posted by Hello

Buat Yen-yen


panah kuning-->anak siapa sih nih? lucunyaaa hehhe,, Yen2 msh imuuuut oii =p slamet skrg ud lls beneran, moga2 cpt dpt gawe yo, jia youuu hehehe,,miss u sis,,, Posted by Hello

Nih Potonya Man


Posted by Hello

Ketika Aku Sudah Tua

Ketika aku sudah tua, bukan lagi aku yang semula.
Mengertilah, bersabarlah sedikit terhadap aku.

Ketika pakaianku terciprat sup,
ketika aku lupa bagaimana mengikat sepatu,
ingatlah bagaimana dahulu aku mengajarmu.

Ketika aku berulang-ulang berkata-kata tentang
sesuatu yang telah bosan kaudengar,
bersabarlah mendengarkan,
jangan memutus pembicaraanku.

Ketika kau kecil, aku selalu harus mengulang cerita
yang telah beribu-ribu kali kuceritakan agar kau tidur.

Ketika aku memerlukanmu untuk memandikanku,
jangan marah padaku.
Ingatkah sewaktu kecil aku harus memakai segala
cara untuk membujukmu mandi?

Ketika aku tak paham sedikitpun tentang
tehnologi dan hal-hal baru, jangan mengejekku.
Pikirkan bagaimana dahulu aku begitu sabar
menjawab setiap "mengapa" darimu.

Ketika aku tak dapat berjalan,
ulurkan tanganmu yang masih kuat untuk memapahku.
Seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan waktu masih kecil.

Ketika aku seketika melupakan pembicaraan kita,
berilah aku waktu untuk mengingat.
Sebenarnya bagiku, apa yang dibicarakan tidaklah penting,
asalkan kau disamping mendengarkan, aku sudah sangat puas.

Ketika kau memandang aku yang mulai menua, janganlah berduka.
Mengertilah aku, dukung aku, seperti aku menghadapimu
ketika kamu mulai belajar menjalani kehidupan.

Waktu itu aku memberi petunjuk bagaimana menjalani kehidupan ini,
sekarang temani aku menjalankan sisa hidupku.

Beri aku cintamu dan kesabaran,
aku akan memberikansenyum penuh rasa syukur,
dalam senyum ini terdapat cintaku yang tak terhingga untukmu.

From dady & mommy